Tutorial Metasploit Attack

Salam Damai Indonesia
Oke..tanpa berlama-lama..kali ini saya akan berbagi lagi dengan teman-teman tentang ilmu metasploit. Apasih Metasploit itu..?? silahkan diubek-ubek lemarinya mbah google pasti nemu :) saya bukan dosen yang sering memberikan penjelasan dari awal sampai akhir :p jadi saya akan menjelaskan inti dari penyerangan menggunakan “METASPLOIT” :)


Cek It Dot
Tutorial ini saya menggunakan OS Backtrack (Attacking) dan Windos XP (Target)
1. Jalankan metasploit dengan perintah msfconsole dan pasang exploitnya seperti gambar
ini. 
2. Mengecek exploitnya gunakan perintah show options.
3. Memasang IP Target untuk diexploit.
4. Pasang PAYLOAD untuk menyerang target.
5. Cek PAYLOAD aktif.
6. Set IP Attacker.
7. Pasang dan Exploit Windos.
8. Folder Di Drive C Windos.
9. Exploit Sukses dan Masuk Sistem Windos.
10. Buat folder di sistem Windos.
11. Folder di Windos sukses dibuat setelah kena Exploit.
12. Game Over You'r Windos \m/
Hahahahahaha :D
Aku bisa..kamu juga harus bisa setelah melihat tutorial ini :p
Oke...Sekian dulu tutorial saya tentang Exploit dan sampai jumpa ditutorial selanjutnya...

Sumber : cyber malang

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh 19 KG lighter than us.

    (And really, it is not related to genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Click on this link to reveal if this little test can help you release your true weight loss potential

    ReplyDelete